1.6.09

Cinta Dalam Kepedihan


1. Saat diriku menangis di malam kelam, ku berharap menemukan dirimu 'tuk menghapus air mata di pipiku

2. Saat diriku berada jauh dari dirimu, hari yang selalu kuimpikan adalah melihat senyum di bibirmu

3. Suatu hari sulit untuk dikatakan indah tanpa dirimu menyebut namaku

4. Saat ku mencoba hidup tanpamu, sepertinya ku mencoba untuk berhenti bernafas

5. Jika suatu saat ku menemukan tiada satu orang mempedulikanku, aku berharap kau ada di sisi untuk menghiburku

6. Hari tanpa kehadiranmu bagaikan malam kelam dalam kepedihan dan kesendirian

7. Saat ku mencoba hidup tanpamu, sepertinya ku mencoba untuk melepas jiwa ragaku

8. Untuk dapat melihat satu senyummu, aku rela memberikan seluruh hidupku

9. Aku rela berdiam diri untuk menatapmu tanpa kata, karena itupun sudah lebih dari cukup untukku

10. Kalaupun kau tak tau aku perasaanku, bagiku cukup hariku dihiasi dengan kehadiranmu

11. Akan kuberikan seluruh jiwa ragaku untuk dapat tersenyum, tertawa dan menangis bersama dirimu

12. Saat ku menemukan dirimu hancur, maka seketika itu pula aku dapat menghancurkan diriku

13. Ku bayangkan diriku menangis sepanjang hidupku saat aku harus hidup tanpa kehadiranmu

@010609.1400

5 komentar:

  1. mbak irma,

    "love is painfull",,, setuju.

    BalasHapus
  2. Halaaaahh..

    Pedih untuk dikatakan. Terlalu pedih untuk dirasakan.

    Tapi terkadang, perasaan itu juga menghangatkan jiwa...

    ;P

    BalasHapus
  3. Anonim4.6.09

    siapa orang yg beruntung itu irma? Do I know him? hahahaha

    BalasHapus
  4. Kagak...
    He's so far away...

    BalasHapus
  5. beeu.... irma, melankolis abiess ni...
    enjoy your life, honey...
    loving someone means that u have a lot of love to share with others..
    don't cry honey... :)

    chaiiyyooo...!!!

    BalasHapus