28.5.09

What Happened With Me?

Duh.. what happened with me yah??
Beberapa hari ni aku moody banget...

Kemaren cuma karena ada milis yg isinya garing -a.k.a.gak lucu banget- aku complain ma moderator tentang aturan comment di milis. Bete ada comment nyelekit begitu. Yg disinggung jelas-jelas temenku, tapi aku segitu sensinya mengomentari si penulis comment. Kenapa yah? Padahal aku gak lagi PMS tuh!!


Today, kerjaan di kantor numpuuuukkk abis. Dari mas iwan, mas andri, tugas rutin mingguan (yg baru ditambahin..) Tambah lagi ada pikiran yg buat jadi gloomy and lonely. Life means loneliness for me.. (status YM-ku)
Wueeehhh... Anybody help me!! I need ur hand please...
Udah tau sibuk, tapi masih sempet YM-an, nge-blog! hehehe...
(klo gak gini aq bisa sutrisno...)

Aku inget omongan papa, "Ya klo di kantor udah dikasih kerjaan, dikerjain aja. Artinya kamu udah dipercaya buat jadi staf."
Duh... my daddy. I LUV U, SO MUUAACCCHHH!!! (after mommy)
Ya iyalah... Nabi Muhammad bilang kan utamakan "ibu, ibu, ibu" (sampai 3kali).

Hopefully... (FULL OF DEADLINE)
Semoga laporan mingguan udah kelar besok siang!!
Kerjaan dr mas iwan kelar hari senin.
Dari mas andri kelar hari selasa.
-GILA!! Sejak kapan aku workaholic??!!-

didampingi dengan sutrisno
@280509.1700

Tidak ada komentar:

Posting Komentar