23.6.09

Nikahan Yuk Kiki

(di samping kue pernikahan kak septa-yuk kiki)
-foto mereka berdua aku upload kapan2 deh-

Kamis, 11 Juni kemarin sepupu deketku nikah. Akhirnya pacarnya yg telah bareng dia -sekitar 8 tahun klo gak salah- jadi suaminya. Yang dulunya dia banggain ke aku karena mirip Duta Sheila on 7 (tapi agak kurang tinggi dan suaranya juga gak semerdu duta). hehehe...

Sebagai sepupu yg mungkin tau sejarah mereka sedikit-banyak, aku sangat diharapkan hadir olehnya. Oh ya, sepupuku namanya kiki. Aku biasa panggil yuk kiki (ayuk = panggilan kakak perempuan dalam bahasa palembang). Aku sudah deket ma yuk kiki semenjak dia masih tinggal di palembang. Dari kecil maen bareng kemana-mana, tidur bareng, makan bareng, mpe gede juga curhat-curhatan. Hampir gak ada rahasia lagi antara aku dan dia. Setelah semua hal yg mereka berdua jalani beberapa tahun belakang, aku seneng banget akhirnya yuk kiki nikah ma kak septa (temen kuliahnya di UMP dulu). Karena aku cuma percaya sama kak septa buat jagain yuk kiki (seperti itu yg pernah ku bilang ke kak septa).

Setelah khawatir aku gak bisa dateng ke pernikahannya, alhamdulillah aku dapet izin dari kantor -thanks pak sarono&pak anjar- dan bisa hadir di peristiwa paling penting dalam hidupnya. Pernikahannya pakai adat sunda dan cukup meriah. Yuk kiki cantik banget hari itu. Aku terharu sesaat setelah ijab kabul pagi itu. Dia resmi jadi seorang istri. Yuk Kiki... jangan suka berantem sama kak septa ya.. yang sabar. semoga bisa jadi istri yg baik.

Beberapa hari setelah pernikahan, dia diboyong suaminya ke batam (tempat kerja kak septa sekarang). Semoga kita cepet ketemu lagi ya. Doain adek cepet nyusul!! Hihihi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar