24.6.09

Jakarta Fair dan Fakta tentang Kerak Telor??

Minggu - 21 Juni 2009
Bareng orang kantor pergi ke PRJ. Katanya di sana ada Jakarta Fair dalam rangkah HUT DKI Jakarta. Pengen tau pameran di jakarta tu kayak gimana..
Alhamdulillah pergi bareng orang kantor, jadi gak repot nunggu bus way gratis dari monas untuk ke PRJ yg letaknya lumayan jauh di bilangan jakarta pusat.

Nyampe di jakpus sempet bingung nyari gedung PRJ, jadi muter2 dulu deh. Pas ketemu pintu masuk, di deket bunderan aku liat gedung gedung bagus banget bentuknya. Tapi aku gak sempet ambil fotonya. Hiiiikkkkzzzzzzz...


Waktu masuk ke dalem dan dapet tiket masuk, ternyata ada berbagai macam voucher promosi di tiketnya. Sayangnya, NB : ketentuan dan syarat berlaku. Ampun deh, promosi abiiisss... Yg gak terlalu ngeberatin promosi sosro kotak + jas jus cuma 3000 rupiah!! Jadi kita ambil yg itu aja. hehehe...

Nyampe di dalem, beeeehhhh... rame bangeddd!! Orang semua! Tapi ternyata pameran di jakarta tu banyak yg jual elektronik. Gak kayak di palembang klo pameran, jual batik, songket, pernak pernik. Nih di PRJ isinya alat2 elektronik dan furniture. Ntar deh, klo mau ngisi rumah aja (hihihihi...)

Setelah keliling-keliling, kita nyobain kerak telor! Penasaran makanan betawi satu ini gimana banget sih rasanya. Di deket jalan masuk tadi mejeng penjual kerak telor semua! Emang gak ada makanan khas betawi lainnya ya?
Setelah diicip-icip ternyata gitu tho rasa kerak telor! Kayak ketan yg dikasih serundeng (kelapa goreng dikasih gula). Tapi bisa juga ditambah cabe rawit. Ini aku gak nyoba, jangan banget deh icip cabe! Kita foto-foto sambil makan kerak telor.

Trus waktu nemu patung ondel-ondel juga. Dilanjutkan waktu beli coklat di stand Cadbury -aku beli biscuit coklat dan permen eclairsnya, inget jmee temen penyuka coklat pas SMU-. Foto-foto lagi di deket gambar ICE AGE 3. Nemu foto box Fuji, eh foto-foto lagi. Pas waktu sholat, kita ke mushola di lantai atas. Abis sholat eh, kita foto-foto lagi!! Hahahaha...

Jadilah hari itu penuh dg sesi pemotretan!! ;)
Oooopppsss.. pas pulang nemu penjual kerak telor di sepanjang jalan tiap 1 meter. Tu yg beli apa gak bingung ya mau beli kerak telor yg mana???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar