16.6.09

HaPpY B'DaY MoM....


Mama...
Selamat Ulang Tahun Ya...

mungkin itu hanya yg bisa ku ucapkan buat mama.

Aku gak bisa kasih mama kue, walaupun aku ingin.
Saat ku telpon mama dan ku tanyakan kabar mama pagi ini mama kedengeran seneng banget.
Jadi anak yg berbakti buat mama rasanya jauh lebih menyenangkan hati mama daripada sepotong kue.
Menuruti kata2 mama pasti lebih menyenangkan mama (semoga aku bisa).
Bantuin mama masak, mama udah seneng (tapi sekarang aku gak bisa).
Hal kecil yg ku lakukan, mama sudah bahagia.
Semoga suatu hari aku masih sempat membuat mama bangga dan bahagia.
Walaupun aku tak kan pernah bisa membalas apa yg telah mama berikan.
LOVE U SO MUCH, MOM...

Thanks for being my mom
Thanks for struggling your life to born me
Thanks for caring me from baby
Thanks for teaching me the whole thing
U'RE THE BEST MOM THAT I HAVE
I LOVE U, MAMA....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar