3.9.10

Pulang Kampung!!

Ayo Pulang kampunggg....!!!

Buat temen-temen yg tinggal di luar kota, saatnya mau lebaran pasti sibuk mikirin kampung halaman (inget lagu padang: kampuang nan jauh di mato...). mau lebaran bukan cuma sibuk mikirim bakal pake baju apa, sepatu apa, mau bawa oleh-oleh apa.. tapi juga sibuk mikir tiket pulang!!

Kayak aq ni yg merantau ke jakarta (padahal anak cewek satu-satunya di rumah.. hikss.. maafkan Adinda, Bundo!!), 2-3 bulan sebelum lebaran udah iseng nanya ke travel buat beli tiket pesawat lebaran. gileee... harganya dah 800ribu lebih!! apa daya pegawai yg masih berusaha berhemat hasil banting tulang, kutetap menunggu mukjizat tiket pulang akan turun pada saat yg indah.. hahahaha.. *LEBAY mode on.

Mau masuk bulan ramadhan, nelpon travel lagi. huuuuuummmm.. tiketnya masih mahal... T_T
tapi, denger2 dari temen katanya coba telpon travel aja terus. karena bisa jadi suatu saat ada promo. ok deh, i tried..
2 minggu kemudian.. kok makin mahal ya?? sudah harap2 cemas nih.. seolah asa sudah mau putus. dan setelah kucek ke maskapai yg "lumayan terpercaya" dan servicenya bisa dibilang lebih baik dibanding yg lain, harga tiket sekitar 1,5jt. lumayan deh, beda 100ribu dari tiket pulangku tahun lalu. daripada ditunda-tunda, ntar aq malah gak dapet tiket dan gak pulang!! oke.. deal. tiket sudah di tangan!!

Tinggal siapin oleh2 buat orang di rumah deh.. jangan lupa juga THR buat yg membutuhkan. bagi-bagi rezeki biar rezeki kita juga makin lancar.. amiiiinnnn..

Met Lebaran ya..
Met Ied Fitri..
Minal aidin wal faidzin..
Mohon maaf lahir dan batin..
:)

1 komentar:

  1. duh..... duh akhirnya di update jg ya ini blog setelah sekian lama T.T

    BalasHapus